Lebaran udah segera tiba. Hari ini adalah puasa yang terakhir. Banyak diantara kita yang saling membagi parcel atau bingkisan saat lebaran. Tak terkecuali om Google. Dia juga memberi hadian kepada aku. Tapi sayang, hadiah itu hanya aku bisa nilmati sendiri, bukan karena aku pelit, tapi memang om google sudah membaginya secara merata. Mau tau hadiah itu apaa?


gak lai dan gak bukan adalah PageRank .

Blog ini yang dulu terhempas ke PR 2, sekarang udah kembali diangkat sama om, menjadi PR 3 lagi.
Lega juga rasanya. Tapi aku merasa perjuangan itu masih jauh dari kata selesai. Masih banyak yang harus dibenahi dalam blog ini.

Bagaimana dengan temen-temen? Apakah juga mendapat hadiah lebaran dari om google atau kah malah mendapat hukuman dengan pencabutan gelar??
Coba deh temen-temen periksa di sini. Insya Allah hasilnya akurat.

Menurut kamu berguna gak? Kalau ya, langganan aja via E-Mail. Klik disiniAdd to Technorati Favorites

Mungkin Kamu Mau Baca Ini:

16 yang bercuap

Fitriansyah said...

petromaxxxxx,,, selamat ya mas!! sy jg dikasih PR 2 sama simbah!!! kmrn msh 0 terus... walaoupun alexa terus melaju naik!!! saya ngelink mas ya?? kl mas ud ngelink saya kasih tau ya??

Riri said...

wah..selaat ya..prnya sama sam bunda lohh..tetep semangatttt

Anonymous said...

@lyla, wah...., si tante gak teliti ngebacany anie......

Anonymous said...

Samax.. Aku juga dapet PR 3. selamat yach...

Anonymous said...

Wah selamat mas alief. semoga update mendatang naek lagi PRnya.

Anonymous said...

@tips blogging. makasih ya......

Anonymous said...

selamat y om dah dikasih hadiah dari om gugel.hehe dah tambah deras y yg msk ke dompet hehehe :D

Anonymous said...

@ipanks, masi sama nie..., masi seret...., ipank mo bantuin ngisi dompet aku ya???? :))

Anonymous said...

Bener bos...saya juga dapet THR dari mbah google skrg dapet PR 2...gak tau deh 6 bulan kedepan kaya gmn? hehehe...intinya..selamat yee...

jadmikoz said...

PR saya Juga 2 (www.jadmikoz.co.cc) alhamdulilah, tapi kemaren saya sempat kaget di salib temen saya dari 0 menjadi 3, Google membingungkan.

Anonymous said...

@jadmikoz, selamat dah.....0"*

Abet Daniel said...

selamat - selamat. Tetap berusaha untuk mempertahankan pagerank-nya.
http://abetdaniel.blogspot.com/

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =)) :.(( B-) 0:: :v) OK* 0[] 0"* :b: v0^ 2;7 *

Post a Comment

Silakan tulis komentarkamu di sini. Mohon gak ada spam ya, karena kalau ketemu spam pasti aku hapus.
Untuk menghindari adanya broken link, sertakan pula http:// nya saat menulis alamat blog kamu.

Untuk memakai emoticon seperti diatas, cukup copy paste code yang ada disamping emoticon yang mau dipakai.