Hore....., aku dapet hadiah.......
Sebenernya udah dari kemarin aku dapet award ini dari qpin, tapi baru sempet tulis sekarang.
Maklumlah gi sibuk *mode sibuk.ON* Aku gi bebenah rumah baru..., rumah aku yang di nur-ali aku ganti di nuralief.web.id.
Makasih Pin dah kasih award ini buat aku. Sory juga baru posting sekarang.....


Bingung nie, mau di oper ke mana lagi.....
Peraturan kayak gini........

1) Put the logo on your blog.
2) Add a link to the person who awarded you.
3) Nominate at least 7 other blogs.
4) Add links to those blogs on yours.
5) Leave a message for your nominees on their blogs
Oke dah...., aku oper
Buat para pengurus blogger warok Ponorogo
  1. Ketua noersam
  2. Sekretaris iephe
  3. Bendahara rosie
Buat anggota Blogger Warok
  1. gajah pesing
  2. meyla
Temen-temen lain
  1. mynanda
  2. riasmaja
Menurut kamu berguna gak? Kalau ya, langganan aja via E-Mail. Klik disiniAdd to Technorati Favorites



Mungkin Kamu Mau Baca Ini:

7 yang bercuap

Anonymous said...

Wah.....jangan salah pengertian...

Di Blogger Warok gak ada struktur pengurusnya....

Kita kerja sama2...

Anonymous said...

wahhh selamat yah dah dapet award! :)

Anonymous said...

@iephe, v0^ v0^ cory dah...., berarti aku salah baca dong..., soalnya di kotareyog disebutin begitu...

Anonymous said...

Dapet award juga ya ? Sama kaya saya, awardnya jg sama.

Anonymous said...

award ya, keren salam kenal ya
byme

The Diary said...

selamat ya mas dapet award semoga tetep semangat :)

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =)) :.(( B-) 0:: :v) OK* 0[] 0"* :b: v0^ 2;7 *

Post a Comment

Silakan tulis komentarkamu di sini. Mohon gak ada spam ya, karena kalau ketemu spam pasti aku hapus.
Untuk menghindari adanya broken link, sertakan pula http:// nya saat menulis alamat blog kamu.

Untuk memakai emoticon seperti diatas, cukup copy paste code yang ada disamping emoticon yang mau dipakai.