Hore......, setelah sekian lama blog butut ini dilupakan sama mas Yahoo, akhirnya hari ini diindeks juga. Kenapa aku bilang dilupakan? Karena sebenernya blog ini dulu, saat manusia belum ada, saat belum ada yang bisa diceritakan..... saat masih memakai blogspot.com sebagai acuan, Yahoo sudah memasukkannya dalam daftar pencariannya. Ya..., walaupun aku nyadar kalo direngking masih rengking 101 dari 100 blog yang ditemuin oleh Yahoo, tapi setidaknyakan sudah terindeks?!? Ya tho???



Terakhir goresan yang aku torehkan dilirik sama Yahoo bertajuk Kalender GUI tanpa perlu belajar pemrograman. Itu udah lama banget lagi. Postingan itu aku buat tanggal 20 bulan 4 tahunnya 2008.

Aku lupa kapan tepatnya aku memakai co.cc sebagai domain aku. Co.cc ini bukan aku pakai sebagai domain forwarding lho, jadi begitu aku ganti domain aku langsung daftarin ini blog ke yahoo maupun google. Google menyambut baik panggilan aku, trus dia cepet cepet ngindeks blok semata wayang buta ini. Tapi gak tau kenapa aku gak bisa nemuin blog ini pada pencarian Yahoo.
Sampai hari ini aku iseng-iseng lagi nyari blog aku pake yahoo, dan apa yang terjadi temen-temen? Yahoo sudah berbaik hati mau memasukkan blog ini ke dalam daftarnya.
Ya..., walau sekarang masih sekedar nama blog dan alamatnya saja. Tapi aku tetep optimis, ntar pasti akan terindeks semua..., semoga saja....
Amin...

Mungkin Kamu Mau Baca Ini:

3 yang bercuap

Kang Boim said...

wah ternyata suka meperhatikan iklan di TV ya... :D :D
yup betul sekali...saat ini durasi iklan lah yg paling byk tayang di televisi ketimbang acaranya, acara tv yg semakin lama semakin ga mutu di perburuk dengan penanyangan iklan yg tidak mendidik...laporin aj ni iklan2 y ga mutu ke YLKI

Kang Boim said...

wah kyk salah nih komentarnya...harusnya buat yg di bawahnyani ..he..he...sory...
btw ....selemt ya dh udh terindex lg di yahoo..tinggal tunggu PR nya nih....

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =)) :.(( B-) 0:: :v) OK* 0[] 0"* :b: v0^ 2;7 *

Post a Comment

Silakan tulis komentarkamu di sini. Mohon gak ada spam ya, karena kalau ketemu spam pasti aku hapus.
Untuk menghindari adanya broken link, sertakan pula http:// nya saat menulis alamat blog kamu.

Untuk memakai emoticon seperti diatas, cukup copy paste code yang ada disamping emoticon yang mau dipakai.