OPENX, apaan sih?? Jenis makanan ya??

OPENX itu..., mungkin secara gampangnya, yaitu sebuah program pengaturan iklan yang bisa mempermudah kita dalam mengelolanya secara lebih baik.

Aku mendaftar sekitar dua minggu untuk mendapat persetujuan dengan memakai dua buah akun email yang berbeda.
Akun email yang pertama entah kenapa harus menunggu waktu selama itu, sedangkan akun ke dua langsung mendapat persetujuan.

Sebenernya, selain gabung menggunakan server Openx sendiri, kita juga bisa mendownload scriptnya secara gratis untuk diinstal di webhosting kita sendiri.
Tapi berhubung aku masih mempelajarinya, lebih baik ngikut server openx aja. Lagian besar total script openx ini sekitar 40MB dan aku juga udah memakai openads.

Tunggu aja ya temen-temen, laporan selanjutnya mengenai penggunaan openx ini.

Nb.
Sekedar mengingatkan, bagi yang mau pasang iklan mini banner gratis, masih terbuka tempat.
Klik sini untuk membaca ulang pengumumane.

Menurut kamu berguna gak? Kalau ya, langganan aja via E-Mail. Klik disiniAdd to Technorati Favorites

Mungkin Kamu Mau Baca Ini:

8 yang bercuap

Anonymous said...

kok ga jelas mas penjelasannya ?

Anonymous said...

he he he, saya bacanya openg .. gak taunya open ex ya ???

Anonymous said...

Gue pikir opennya... hehehehe
nice bro...
Met mnyambut Tahun Baru 2009

Anonymous said...

aku tetep ga mudeng bro....0[]

Anonymous said...

itu softawre buat iklan baris kayak gitu ya?

alief said...

@away, itu sopware buat random banner, contohnya kayak yang ada di atas artikel akuy ini....

A ! lifestyle said...

iya nih aku juga baru daftar openx dan sudah dikabulkan cuma selanjutnya apa, kurang begitu paham mau ngapain...

Anonymous said...

nih baru dia tapi ngak lengkap

http://extradll.pcboxsearch.com/

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =)) :.(( B-) 0:: :v) OK* 0[] 0"* :b: v0^ 2;7 *

Post a Comment

Silakan tulis komentarkamu di sini. Mohon gak ada spam ya, karena kalau ketemu spam pasti aku hapus.
Untuk menghindari adanya broken link, sertakan pula http:// nya saat menulis alamat blog kamu.

Untuk memakai emoticon seperti diatas, cukup copy paste code yang ada disamping emoticon yang mau dipakai.