Aku pernah membeca sebuah buku, yang aku lupa judulnya, bahwa penulis tersebut mendapat gelar sarjana, bahkan S2 dan S3 bisa dibilang tanpa mengeluarkan biaya sedikitpun.
Itu semua dia dapatkan dengan beasiswa pendidikan yang diperolehnya.

Dalam buku itu disebutkan pula bahwa mencari beasiswa itu semakin awal, maka peluang mendapatkannya pun semakin besar.
Nah..., berhubung sekitar enam bulan lagi akan ada penerimaan mahasiswa baru, aku pun juga mulai mencari informasi tentag siapa saja yang bersedia memberi beasiswa S1


Pencarian informasi ini tidak sebatas hanya dengan datang kepada sebuah instansi atau perusahaan yang mau memberi beasiswa penuh atau dalam bentuk program ikatan dinas.
Berapalah jumlah pendonasi yang bisa kita jaring bila memakai cara konvensional ini?

Salah satu cara paling efektif adalah mencarinya melalui jaringan internet. Banyak site yang menyediakan info beasiswa. Salah satu site penyedia info beasiswa terbaru itu adalah site yang bernama beasiswaS1.com

Banyak informasi yang kita peroleh dari sana. Selain informasi beasiswa dari dalam negeri, kita juga bisa memperoleh informasi beasiswa yang berasal dari luar negeri.
Tentu ini akan sangat berguna bagi mereka yang sedng memnidik universitas luar sebagai tujuan belajarnya. Juga akan sangat berguna bagi para pendulang devisa yang memiliki jam kerja yang sedikit longgar dan mau meningkatkan pendidikannya.

Selain itu, karena memang site yang dikelola oleh Cosa Aranda Network ini memberi informasi beasiswa dari luar negeri, site ini juga memberi petunjuk umum untuk kuliah di luar negeri.
Ini tentunya sangat pewrlu kita ketahui bila telah memutuskan untuk kuliah di negeri orang.

Banyak hal memang yang harus kita ketahui sebelum benar-benar melangkah lebih jauh. Diantaranya engenai negara tujuan, universitas tujuan dan masih banyak yang lainnya. Semua itu diulas secara rinci oleh site yang mulai menawarkan jasanay pada bulan Maret ini.
Penasaran ada apa aja??? Yuk bareng bareng ke sana......

Menurut kamu berguna gak? Kalau ya, langganan aja via E-Mail. Klik disiniAdd to Technorati Favorites

Mungkin Kamu Mau Baca Ini:

2 yang bercuap

Unknown said...

waduh..pengen dong dapet beasiswa..tapi aku gak gitu pinter neh..huhehuhehu

dedaeng said...

~x(
Butuh beasiswa nih.. Tapi IP <2,0..
Bisa gak ya??

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =)) :.(( B-) 0:: :v) OK* 0[] 0"* :b: v0^ 2;7 *

Post a Comment

Silakan tulis komentarkamu di sini. Mohon gak ada spam ya, karena kalau ketemu spam pasti aku hapus.
Untuk menghindari adanya broken link, sertakan pula http:// nya saat menulis alamat blog kamu.

Untuk memakai emoticon seperti diatas, cukup copy paste code yang ada disamping emoticon yang mau dipakai.